Do It Now !

Friends, tahukah anda bahwa kita hidup di tiga masa?

- Yang pertama, HARI KEMARIN :
Kita tak bisa mengubah apapun yang telah terjadi. Kita tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Dan kita tak mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yang kita rasakan kemarin. Biarkan hari kemarin lewat, lupakan saja !

- Yang kedua, HARI ESOK :
Hingga mentari esok hari terbit, kita tak tahu apa yang akan terjadi. Kita tak bisa melakukan banyak hal di esok hari karena esok belum tiba.

- Yang ketiga, HARI INI :
Pintu masa lalu telah tertutup. Pintu masa depanpun belum tiba. jadi pusatkan saja diri anda untuk hari ini. Kita dapat mengerjakan lebih banyak hal di hari ini, bila kita mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari.

Hiduplah untuk hari ini, karena masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit. Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada kita. Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti.

Friends, jangan biarkan masa lalu mengekang kita atau masa depan membuat kita takut, lakukan yang terbaik untuk hari ini. Lakukan apa yang menjadi impian dan cita-cita anda sekarang juga ! Karena bila anda menunda sesaat saja, mungkin semuanya akan terlambat dan anda akan menyesal. Jadi, lakukanlah apa yang ingin anda lakukan dengan kemampuan terbaik anda, sehingga kita tidak akan pernah berkata "Ah...seandainya aku melakukannya sejak dulu..."


Good Luck !!!

1 komentar:

eka mengatakan...

wah pemikiran kamu ternyata luas ya.ga semua orang yang bisa pemikirannya sebagus dan secemerlang kamu.salam kenal ya.kapan2 aku pengen belajar kayak kamu.kan lebih romantis bener ga?
comment balik ke www.ekaitpc.blogspot.com ya.ditunggu ya.

Posting Komentar